Setiap perempuan pasti sempat sebuahkali mengalami kesusahan mencari sesuatu di tas serta akhirnya mengeluarkan seluruh isi tasnya. Upps! Terdengar familiar?

tas etnik besar disukai perempuan sebab semua barang bisa masuk. Tapi kesusahannya merupakan tangan kamu wajib merogoh dalam alias bahkan 'mengaduk-aduk' isi tas etnik kamu untuk mencari sebuahbarang. Pasti saja faktor ini sangat merepotkan, khususnya bagi kamu yang naik transportasi umum.

Tips Mudah Mengatur Isi Tas Kulit

Membeli tas dengan tak sedikit kantong. Manfaatkan masing-masing kantong dengan isi yang sejenis.untuk kantong-kantong dalam dimanfaatkan untuk benda-benda berharga. Misal: handphone, notebook, pulpen, kacamata digabung dalam satu kantong. Lalu dompet, kunci, buku cek dalam satu kantong. Untuk kantong-kantong di segi luar tas lebih ditujukan untuk menaruh benda-benda yang tak jarang keluar masuk. Umpama: receh alias permen.

Apabila tas kamu tak mempunyai tak sedikit kantong, sebaiknya kamu membeli tas-tas kecil untuk menjadi tempat barang-barang. Satukan peralatan make up kamu dalam satu tas etnik jogja. Lalu peralatan pribadi semacam note book, pulpen, dompet, handphone dalam tas etnik jogja lain. Pilih tas etnik terjangkau yang transparan supaya kamu bisa mudah membedakannya. Alias tas dengan warna yang tak sama. Misal: tas warna merah untuk make up kit, tas etnik terjangkau hijau untuk perlengkapan pribadi. Dengan begitu tas kamu masih rapih, bersih serta kamu tak kesusahan menemukan benda-benda anda